Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah alumni SMK Pancasila 5 Wonogiri. Terlahir dan terdidik dibawah pendidikan berjiwa Nasionalis. Sekarang telah melanjutkan Study di STMIK Sinar Nusantara. Yang juga mempunyai ideologi yang nasionalis dan berpedoman pada Pancasila penuh. Mengambil Jurusan Teknik Informatika S1. Aktif dalam Organisasi Sie.Com, GMNI, CIT, dan Salah Satu Partai Politik Indonesia. Bagi temen-temen yang ingin berhubungan dengan saya bisa kirim e-mail ke indra_mhss@yahoo.co.id atau ika_mygirlfriend@yahoo.com
..::INILAH KARYAKU::..
.::Diambil dari sejumlah sumber::.::Pusat Telekomunikasi dan Informasi Universitas Negeri Yogyakarta::.::Pusat Pengembangan Teknologi Informasi Indonesia::.::Pusat Pengembangan FOSS ID Universitas Gadjah Mada::.::Perpustakaan STMIK Sinar Nusantara::.::Team Teaching Teknologi Informasi SMK TKJ se-Indonesia::.
13.33

SELAMAT HARI IBU

"ribuan kilo, jalan yang kau tempuh, lewati rintangan untuk aku anakmu, ibuku sayang terus berjalan, walau tlapak kaki penuh darah penuh nanah, seperti udara, yang sejuk terhempas, tak mampu ku membalas....ibu..."

sungguh, ibu banyak melakukan hal yang sangat berarti kepada kita, mulai dari kecil sampai sekarang, lagu di atas mengingatkan kita akan betapa mulianya ibu.
SELAMAT HARI IBU
Dipostkan oleh : Hendro Wijayanto

0 comments:

Posting Komentar