Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah alumni SMK Pancasila 5 Wonogiri. Terlahir dan terdidik dibawah pendidikan berjiwa Nasionalis. Sekarang telah melanjutkan Study di STMIK Sinar Nusantara. Yang juga mempunyai ideologi yang nasionalis dan berpedoman pada Pancasila penuh. Mengambil Jurusan Teknik Informatika S1. Aktif dalam Organisasi Sie.Com, GMNI, CIT, dan Salah Satu Partai Politik Indonesia. Bagi temen-temen yang ingin berhubungan dengan saya bisa kirim e-mail ke indra_mhss@yahoo.co.id atau ika_mygirlfriend@yahoo.com
..::INILAH KARYAKU::..
.::Diambil dari sejumlah sumber::.::Pusat Telekomunikasi dan Informasi Universitas Negeri Yogyakarta::.::Pusat Pengembangan Teknologi Informasi Indonesia::.::Pusat Pengembangan FOSS ID Universitas Gadjah Mada::.::Perpustakaan STMIK Sinar Nusantara::.::Team Teaching Teknologi Informasi SMK TKJ se-Indonesia::.
11.15

UNTUKMU INDONESIA

Sudah banyak yang tahu kan, kalau Candi Borobudur kebangaan kita itu, sudah tidak termasuk lagi dalam daftar 7 keajaiban dunia. Katanya sih, karena sedikitnya orang Indonesia yang memilih Borobudur dan kurangnya perhatian pemerintah Indonesia pada obyek wisata itu yang dibangun pada masa dinasti Syailendra itu.

Nah, kali ini The New7Wonders Foundation, kembali menggelar pemilihan 7 Keajaiban Dunia tahun 2008. Berbeda dengan kriteria sebelumnya, yaitu keajaiban dalam bentuk bangunan yang dibuat oleh manusia, kali kriterianya adalah keajaiban yang bukan buatan manusia.

Sebanyak 77 tempat diseluruh dunia dari berbagai kategori sudah terpilih. Dari Indonesia sudah ada 3 tempat yang bisa untuk dipilih yaitu Komodo National Park, Krakatau Volcanic Island dan Lake Toba.

Untuk menghantarkan kembali Indonesia sebagai salah satu pemilik keajaiban dunia, mari kita urun serta dengan memilih salah satu diantara 3 tempat di Indonesia itu di : http://www.new7wonders.com/nature/en/vote_on_nominees/

Untukmu Indonesia !!

0 comments:

Posting Komentar